Every single story is begin with R

Tuesday 22 January 2013

Kurang dari 3 bulan

Entah ada angin apa, tiba-tiba gue pingin mampir dan nulis di blog ini.
Cukup lama ya ternyata nggak nulis disini, gue sempet lupa gimana rasanya ngeblog. Kangen. 
Well, terlalu banyak kejadian yang terjadi dan nggak sempet gue share disini.
Dan nggak mungkin kalo misalnya gue harus looking back ke masa lalu dan cerita apa aja yang udah gue alamin selama off dari blog ini. Tangan gue bisa punah.
Yang pasti apapun itu kejadian yang udah lewat semuanya sudah terlewati dengan baik.

So, yang mau gue ceritain disini mungkin adalah bagaimana gue menjalani hari-hari gue sebagai siswi kelas 12 ini. Say hello to PM, say hello to Try Out, say hello to hell. 
Yep, 2013 adalah tahun terakhir gue menjabat sebagai anak SMA. Kontrak gue sebagai penghuni SMA Fons Vitae 1 akan berakhir dalam waktu kurang dari 3 bulan lagi. Ngeri.

Tadi pas pelajaran ke 8-9, kita anak-anak kelas 12 dikumpulin di aula bawah untuk pembahasan UN.
Jadwal udah di tentuin, udah fix. 15 April-18 April adalah waktu dimana gue, teman-teman seangkatan, dan seluruh anak kelas 12 di Indonesia bertempur di Medan perang setelah di training selama 3 tahun. Belom lagi segala pernak pernik Ujian Sekolah plus Ujian Praktek. Okesip.
What can I say? 3 bulan ke depan bener-bener akan jadi bulan-bulan ter-hectic sepanjang 17 tahun gue hidup. 

Mengesampingkan semua itu, sebenernya gue seneng akan lepas seragam juga, akan lepas dari image anak SMA dan move ke lingkungan baru dimana lo bisa dibilang dewasa. Oke, oke, gue tau dengan ngomong gini gue secara tidak langsung mengetahui bahwa gue akan kena karma dan menjilat ludah gue sendiri, berharap bisa menarik kembali ucapan gue ini di semester pertama gue jadi mahasiswa. Tapi kalian juga pasti ngerasain kan lelah-nya melakukan rutinitas yang sama selama bertahun-tahun. Bosen. Jenuh. 

....tapi

Gue sadar pasti kalo sebenernya gue sendiri juga nggak dan belum rela (banget) keluar dari sekolah, dari rutinitas gue di SMA, dari pertemuan dengan orang-orang yang udah gue kenal selama 3 tahun, dari our very best moment in life. Nggak rela suer. 

Dari tadi gue udah midblowing sendiri pas Pak Romanus jelasin segala macem tetek bengek UN, gue ngeliat sekitar gue, disana banyak temen-temen seperjuangan gue lagi pada sibuk sendiri sama kawanannya, ketawa-ketiwi, ngobrolin hal-hal yang cuma mereka yang ngerti, tipikal anak SMA sekali. Well, orang-orang inilah yang setiap hari gue temuin.
Anyhow, gue ngebatin, apa mereka ngerasain hal yang sama kayak yang gue rasain ya? Apa mereka ngeh kalo waktu mereka untuk ketawa-ketawa bareng dan menikmati indahnya masa-masa SMA itu tinggal bentar banget.  
Atau cuma gue yang ngerasa galau gini nggak mau lepas dari memori-memori SMA?





Tunjuk tangan dong buat yang ngerasain juga,
......anyone?


No comments:

Post a Comment