Every single story is begin with R

Saturday 9 June 2012

Night Post

Holla!
Gue baru aja balik dari Triyuni Isabella 17th Birthday Party, which is so great and I do had a lot of fun with my swag friends. Laugh, dance and turning crazy is absolutely our expertise. Another great Saturday night for me :)
Harusnya sekarang gue udah ngulet di dalem selimut dan itung domba ampe bobo, tapi ternyata insom. So I decided to write this night post sekalian cerita ada kejadian apa aja yang udah lewat selama beberapa minggu belakangan ini. 
Well, as you know, me ( and the other FV kiddo) has been finishing up our final examination. Dan di sekolah sekarang lagi sibuk classmeeting gitu, yah so far seru sih, tapi kadang (agak) ngebosenin, apalagi kalo udah siang, bawaannya ngantuk, tapi gabisa tidur karena panasnya beberapa hari ini nyengat banget.
Oh ya, hari Senin nanti gue sama 2 angkatan FV nonton Soegija serentak lho di Metropole, hebat ye 4 studio di sewa semua sama sekolahan, udah gitu nontonnya gratis pula, ini yang gue demen, hahaha.


Itu seputar classmeet dan sekolah.


Diluar itu, gue udah punya banyak banget plan buat di jalanin, padahal mulai libur aja belom. 
Fyi, hari Selasa gue dipanggil Kompas buat interview, gue emang ngelamar buat magang disana, doain aja masuk ya kawan-kawan. Terus kemarin Bu Diena dari yayasan Sejiwa (Anti Bullying) telfon dan minta gue buat jadi pembicara di salah satu talkshow yg diadain yayasan mereka, karena gak enak mau nolak dan emang pengen bisa berpartisipasi di acara ini tanpa pikir panjang gue iyain aja ajakannya, bertambahlah job gue,lumayan. 


Oh iya oh iya!! kemaren gue pergi ke opening nightnya brightspot market si Gancit, for invitation only acaranya, how lucky me I got that invitation from kaWanku, hehehe.


Itu baru separo cerita, sisanya gue udah diajak atau diundang si ini ngapain, di ajak si itu daftar ini, janji sana, janji sini, pengen ikut aplly program ini, pengen nyoba itu, pokoknya there is a loooot of things that I want to do in this month, surely it will be great misalnya bisa terealisasikan semua, asal timingnya pas aja, gak nabrak-nabrak.


Busy busy busy.


Doain semua berjalan lancar aja deh. See you in the next post.

2 comments: