Every single story is begin with R

Saturday 28 April 2012

Secondhand Serenade

Semalem gue nonton Secondhand Serenade. Gue nonton bareng Mey & Yoshua, dari awal gue udah tau kalo ini emang pilihan paling bodong yang gue ambil. Nonton konser yang isinya lagu teplek yang bikin garuk tanah, bareng mereka berdua yang show up sebagai couple. Can you imagine being in my position yang cuma bisa lirik-lirik mereka yang dalam diam mengisyaratkan suara hati mereka? 
Miris? Banget. 
Disaat orang-orang teriak-teriakan ngikutin Om John nyanyi, dimana gue harusnya nyanyi bareng dan have fun sama 2 orang yang ada di sebelah gue, entah kenapa gue malah kebanyakan bengong. Gue galau di tempat dan waktu yang salah. Tapi gue gatau pasti gue galauin apa. Blame it Om John karena suaranya lah yang mendukung gue untuk galau lebih jauh dan dalam.

Then, gue sadar. Gue sadar gue galauin apa, gue galauin kenangan-kenangan indahnya. Every single things, that we've been through and build together.
Gue juga galauin pikiran sama hati gue yang jalan gak searah. Hati maunya apa, tapi pikiran bilangnya apa. Gue bilang ke dia gue pengen gini, tapi di sisi lain yang dia gatau, gue maunya gitu.
Right in time gue sadar kalo ada sesuatu antara gue dan dia yang belom kelar.
Dia pernah bilang, dia belom bisa ngerelain. Well, so do I.
What we should do then? 
Mau balik kaya dulu? Mau! 

Tapi.........,gabisa :-/

Kadang gue suka hampir di tiban batu sama temen gue yang gue ceritain tentang ini, saking gregetannya. Kata mereka gue terlalu suka mikir panjang, taunya mereka kalo sayang ya udah lanjutin. Tapi gabisa gitu. Gimana dong? Gue juga bingung. 

Selesai Om John main Piano bawain lagu Fall For You. Gue kira kegalauan gue akan berakhir. Gue udah netesin air mata di 3 lagu, 3 lagu doang kok dan gue gamau gitu lagi, gue kan kuat.
Tau-tau dia masih bawain lagu lagi. Dan pertahanan gue malah jebol lebih parah pas lagu ini nyampe di sebait lirik.
"When you're too in love, to let it go"
Om John Vesely, situ kalo niat bikin saya galau sukses lo. Sukses beradz pake dz.





No comments:

Post a Comment