Every single story is begin with R

Wednesday 26 October 2011

Lost in Singapore

Last weekend is the coolest weekend that I have been spent with my family. Me and my family, went to Singapore. And we're staying there just for 3 day. Emang keluarga paling penting ke Spore cuma 3 hari, kaya cuma buat numpang tidur, makan sama pipis -__- But, it was aw-mazing and ten thousand uh-some 3 days for me!!

Day 1 Gue dapet flight yang jam 11.20 . Tapi seperti yang gue bilang karena keluarga gue emang penting banget, gue udah jalan dari rumah jam 8, iya emang penting banget -___- So flight jam 11.20 plus delay 20 min dan gue akhirnya sampe disana jam setengah 2-nya jam Spore. Dari Changi langsung cao ke hotel dan dari hotel setelah check in dan segala macamnya gue sama keluarga gue lanjut jalan lagi muter-muter naik sightseeing. Spore itu keren ya ternyata, gue terpesona abiz pake z sama tatanan kotanya. Abis muter-muter gue ke Suntec dan lanjut jalan lagi ke Bugis, dan disini gue, nyokap sama Keshia kepisah sama bokap, Kendra. Sumpah hebring banget, apalagi mikirin bokap yang tipenya panikan, gue sama nyokap udah mikir yang nethink nethink aja tuh (maklum gue sekeluarga {selain nyokap} baru pertama kalinya ke negeri orang jadi norak -_-v) Tapi akhirnya ketemu juga sih, di hotel....hahahah...sumpah itu krik banget.

Day 2 Universal Studio!!! Wuhuuuuu, finally we got here, setelah penantian lama yang panjang dan penuh harap harap cemas, akhirnya gue sama keluarga gue bis
a menginjakkan kaki di tempat yang penuh impian ini *lebay* :P .Tapi emang gue seneng banget bisa sampe disini juga, jangankan gue, nyokap bokap gue aja girang :)) Jadi emg hari ini khusus cuma buat have fun di US Spore. Gue nyobain semua permainan bahkan ampe roller coaster yang sebenernya pas gue ngeliat tracknya udah merinding duluan, cuma karena pola pikir "gak mau rugi" jadi gue sama keluarga gue main semua mainannya. Dan gak nyesel!! Semua permainannya keren!!!! Dan gue bener-bener gak rela pulang dari sini, sempet mikir kalo gue ilang di sini gue gapapa deh :))


Day 3 sebelum check out dari hotel, kita semua jalan lagi ke Merlion park cuma buat patung singa yang jadi trademark ini negara, soalnya katanya belom ke singapore kalo belom liat itu patung singa mancurin air :)) Abis dari sana balik ke hotel dan check out terus cao ke changi. Yeah! my trip is frawkin awesome right?

3 comments:

  1. hey! i love your hole clothes on the third daaaayy!!!!!! is that docmarc you got there?:D
    xx

    ReplyDelete
  2. Aw, thanks :*
    Yeap,you're right pwettie :3
    xoxo

    ReplyDelete