Every single story is begin with R

Thursday 1 September 2011

And Then Poof.....

Gue barusan aja baca salah satu tweet di timeline gue yang isinya gini,

"andai hidup gw sekali pacaran bahagia selamanya sampe mati :')" -@jelicajovana

And then, ada salah satu temen gue yang nimpalin gini,


"Kita pasti dipertemukan sama yg salah dulu jel" -@onirene


Simple ya kata-katanya.
"Dipertemukan sama yang salah dulu"
Cuma gue belakangan mikir, mungkin kata-katanya irene itu ada benernya. Mungkin dalam hidup itu kita bakal dihadapkan sama berbagai pilihan yang dengan karakter dan latar belakang yang beda-beda pastinya.Mungkin kita bakal dipusingin dulu sama pilihan-pilihan itu
dan mungkin kita emang harus ngerasain yang namanya sakit hati dulu. Ngerasain di tolak, di bohongin, dikhianatin or something like that. Mungkin emang bener, kita gabisa langsung dapet 1 orang yang bener-bener langsung klop dari kita masih muda ampe tua nanti. Kita pasti diproses pelan pelan lewat pertemuan kita sama orang-orang yang salah, yang emang bukan orang yang tepat buat kita.

Ibaratnya kayak kita makan nasi padang, kita nggak boleh terpaku sama satu menu aja, misal ayam pop doang, kita juga harus coba semua, dari dendeng, rendang, telor balado, dan kawan-kawannya, karena kita gak pernah tau mana yang terbaik kalo kita belom pernah nyoba semua. Iya gak sih?

Tapi gue yakin dengan sangat, pasti ada waktunya dimana lo ngeliat seseorang dan tiba-tiba pikiran dan hati lo langsung kompak bilang "There you are! Dia disini lh
o" and you realize that it was true, lo sadar kalo inilah yang gue cari, inilah yang gue tunggu-tunggu dari dulu. Moment itu pasti muncul di saat yang paling tepat dalam hidup lo, gak ada yang tau kapan, bagaimana caranya, atau siapa orangnya. Itu semua rahasia Ilahi, gabisa diganggu gugat.

"Because love only comes once in a while and knocks on your door, and throws you a smile, and takes every breath, leaves every scar. Speaks through your soul and sings to your heart"
It's all about the time. Just wait and see, prepare yourself buddy! :)

1 comment: